Oleh: pinjambuku | 9 Maret 2014

Gila Buku

Seminggu yg lalu bawa ini bungkusan berisi buku dari pameran buku islam di istora senayan. Biar tdk bisa lg membaca satu buku sehari spt di jogja dl, setidaknya msh di jalan yg benar: mencerdaskan kehidupan bangsa hahahaha….
Eh, serius lho. Membeli buku menentukan tingkat kecerdasan satu bangsa, kan standar melek iptek jg diukur dari jumlah judul dan banyak buku yang diterbitkan.
Nah, kalo kita beli buku, biar buku lama dan obralan, kan bisa mengurangi beban penyimpanan dan bikin lega gudang penerbit buku. Jadi, penerbit bersemangat lagi bikin baru.
Jadi, jangan malu beli buku padahal tdk juga ada waktu untuk membacanya. Kalo ada yang nyinyir, sukanya kok koleksi buku, ya biar saja. Drpd sukanya nyinyir kan lbh asyik sukanya koleksi buku.
Oh, iya. Ini hari terakhir pameran buku islam lho ya. Kalo belum ke sana, lekaslah berangkat dgn segera. Hari terakhir lbh mudah nemu buku bermutu–kabarnya, yang mutu2 kan nggak populer dan kurang laku.
Benar begitu nggak ya?

View on Path


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: